Rabu, 26 Agustus 2015

Hi!!

hi!
Nama saya Nur Afifah lahir di Pontianak tanggal 11 Agustus 1999.

Waktu smp  saya masih bermain yang namanya nintendo *jadul sekali* tapi sekarang tidak, karena gambar di video nintendonya sudah mulai hilang-hilang jadinya saya beralih ke internet, dan saya pun menemukan One Direction hahakk.
Directioner Pontianak (5 Januari 2014) Taman Alun-alun Kapuas
Ya! saya seorang directioner dari tahun 2012, jadinya hobi ngoleksi barang yang berhubungan dengan 1D, 
apalagi kalau ada kuis hadiahnya barang 1D itu wajib ikutan :v dan nggak sia-sia, saya mendapatkan wristband 1D C= selain dengan One Direction saya juga menggemari Fernando Muslera dari sd kelas 5, ia seorang penjaga gawang berasal dari Argentina yang membela timnas sepakbola Uruguay dan sekarang dia di klub Galatasaray, dulunya di Lazio. 

Sekarang saya bersekolah di SMA Mujahidin Pontianak, lumayan asik sekolah disitu. Apalagi sekolahnya sore, jadi kalau malam nggak ngerjain pr kan bisa paginya ngerjain hehe.
Demikian dari cerita saya yang agak membingungkan :D hahakkk mohon maaf kalau ada kata yang menyinggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar